Kamis, 10 Juni 2010

RINTIHAN HATI SEORANG PUJANGGA

Hati ini risau!!!
Dalam hati yang terdalam, ingin ku ungkapkan rasanya cinta ini, bahkan cinta ini akan segera meledak, bahkan gejala ledakan itu sudah terdeteksi oleh tingkahku yang tak menentu, dan gelisah yang luar biasa, Ya Allah apakah ini tidak berlebihan,

Maafkan aku Ya Allah karna rasa cintaku ini yang berlebihan tapi aku tak akan ubudiyah,
Allah, engkau adalah rabb ku, serta rabb alam semesta dan seisinya, aku meminta kepada Mu, yang di luar kapasitas ku sebagai manusi jikalau Engkau menghendaki dia menjadi milik ku persatukan aku dengannya dengan setatus yang Halal, lagi berkah.
Ya Allah Engkau maha, pengasih, kasihi aku, dengan sebuah cinta yang Halal lagi berpahala.
Ya Allah, maafkan aku ini yang selalu meminta, tetapi kurang akan ibadah yang ku kerjakan, karna aku insan yang dha’if
Ya Allah, secara naluriah Seluruh manusia mengharapkan hidupnya bahagia, tapi yang ku tahu engkau yang menentukan mana yang terbaik untuk manusia, sekalipun manusia itu tidak menyadarinya.
Ya Allah, berikan aku kesadaran yang penuh akan nikmatMu yang telah engkau berikan kepada ku, agar aku dapat mensyukurinya, di dalam dada agar iman ku bertambah, dan melawan penyusutan iman.
Ya Allah, mengapa hati ini tersa sedih ketika aku memohon kepada Mu,

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ya, Allah SWT Berikan Petunjuk-Mu, Kepada Hambamu Ini Untuk Mengapai Ridha-Mu,dalam Mengamalkan Ibadah Separuh Agama-Mu Yaitu Menikah dengan Wanita Sholehah.

    BalasHapus