Senin, 28 Februari 2011

Aku, Aku, Aku

Tak ada seorang pun yg beruntung seperti diri-ku, karena Aku mempunyai pikiran yang selalu menganggap diriku beruntung, layaknya sebuah produk yang di pasarkan kepada masyarakat, yang selalu menganggap produk mereka no.1 d dunia selagi mereka berusaha mewujudkannya menjadi produk yang  no.1

jika aku menganggap diriku biasa, maka  aku akan berusaha menjadi biasa.
tetapi jika aku menganggap diriku luar biasa, maka aku akan menjadi dan berusaha menjadi luar biasa.
Hanya kepada engkau lah Rabb ku, aku meminta, dan berlindung dari perkataan yang sia-sia, dan pikiran jahat ku, yang dapat memutar balikan fakta, yang menjerumuskan.

jadikan aku orang-orang yang luar biasa, yang tidak biasa dan berwibawa, dengan ilmu-Mu yg engkau berikan sedikit, kepada hamba-hamba-Mu, dengan mengizinkan aku memiliki ilmu-Mu.

peliharalah aku dari kesalahan-kesalahan ku. Amieeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar