Selasa, 01 Maret 2011

Semoga Hati ini tak lelah menghadapi, mu kasih ^_^

sungguh tulus aku mencintai mu, dalam kehidupan ini ada beberapa hal yang tak dapat ku pahami,
di antara yang tidak ku pahami adalah, pikiran dan hati kita yaitu manusia,
jangankan untuk memahami hati dan pikiran orang lain, terkadang hati dan pikiran sendiri pun, masih tidak bisa di ketahui.

ada kalanya aku berpikir ketika semua menjemukan, semuanya sia-sia tapi ternyata tidak yang seperti yang di kira.
semua ini mengandung hikmah, dalam hidup ada hikmah-hikmah tersendiri jika seseorang itu berpikir, jika ia mau berpikir jika tidak, maka seperti yang saya rasakan, semua menjemukan.
hidup tak selamanya berada di atas, tetapi adakalanya kehidupan itu akan turun deras-tis ke bawah.


begitu-pun sikap, sikap manusia tak selamanya sedang dalam keadaan mood baik,
terkadang adakalanya buruk. jadi bersabarlah, karena semua itu sementara, jika terlalu sering mood buruk maka apakah yang ada di pikiran kalian (!@#$%^&*()!@#$%^&*(@#$%^&@#$%) saya tidak tahu, memang benar adakalanya manusia itu berpikir buruk tetapi hadapi itu dengan hati yang tenang lagi tak terpancing amarah. semoga aku selalu menjadi insan yang sabar dalam menghadapi setiap kemarahan, karena kemarahan itu bagai api apa bila bertemu api besarlah api itu, semoga hati ini tenang seperti air di dalam kolam bukan di laut yang selalu bergelombang. Amiieen
Wallahu'alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar